Selasa, 28 Juni 2011

sedih :'(

kayanya orang tuamu ga suka ya sama aku :') sedih deh. ga tau kamunya nyadar apa enggak. orangtuamu tuh ga suka sama aku gara2 apa si? sedih tau. keliatan dari gerak gerik mereka, sikap mereka ke aku, tatapan mereka. ya Allah, salah apa si aku? bathin bgt sumpah deh. ya aku tau, aku ga secantik dia, ga sebaik dia, ga seramah dia, ga seceria dia. aku juga ga bisa bahagiain kamu. aku ga bisa bikin kamu ketawa, seneng kalo lagi bareng sama aku. ga kaya dia yg selalu bisa bikin kamu bahagia. maaf ya aku ga bisa kaya dia, aku juga ga bisa bikin orangtuamu seneng sama aku. selama ini aku cuma pengen dihargai, diterima sama yang lain. aku pengen orang orang disekeliling aku bahagia karna aku. tapi mungkin aku ga bisa dan ga akan pernah bisa. aku cuma bikin orang orang yang aku sayang sedih. maaf ya, selama ini aku cuma nyusahin kalian. aku minta maaf. dan ga seharusnya juga selama ini kamu bersikap baik sama orang yang udah jelas jelas ga baik buat kamu. kamu pasti bisa dapetin yang lebih baik daripada aku. maaf ya aku ga bisa kaya dia. aku ya aku. terserah orang mau nerima aku atau enggak. selama ini aku udah berusaha bersikap baik, tapi kalo mereka ga bisa nerima aku ya gpp. itu hak mereka. makasih ya selama ini mau nerima aku, udah baik sama aku. makasih banget. tapi maaf, aku ga bisa lagi sama kamu karna kamu berhak buat dapetin yang lebih baik daripada aku. aku pengen kamu bahagia. aku seneng kalo ngeliat kamu seneng. walaupun bukan sama aku :) aku sayang kamu :* doaku selalu menyertaimu

0 komentar:

Poskan Komentar