Minggu, 17 Juli 2011

doaku untuknya

ya Allah, sembuhkanlah mamahnya. hilangkan segala sakit yang ada ditubuh mamahnya. berikanlah kesehatan dan kekuatan kepada mamahnya. sembuhkanlah ya Allah, sehatkanlah mamahnya ya Allah. hamba mohon. hamba hanya ingin melihat senyuman itu kembali. senyum ceria dari wajahnya. hamba hanya ingin dia bahagia. hamba hanya ingin dia selalu tersenyum bahagia. selama mamahnya sakit, senyuman itu memudar dan malah akhirnya menghilang. hanya ada muka muram, sedih dan tangisan yang terlihat. mungkin aku memang bukan orang yang pintar menghibur, tapi dengan doa ini. doa yg selalu kupanjatkan diakhir shalatku untuknya. aku ingin dengan doa ini dia bisa bahagia kembali. aku bisa melihat senyum itu lagi. senyuman yang selalu membuatku bahagia. aku tidak bisa berbuat apa-apa selain berdoa. semoga kau disana selalu bahagia.
berikan yang terbaik untuknya ya Allah. berikan yang terbaik untuk orang-orang yg hamba sayangi ya Allah. berikanlah kesabaran dan ketabahan kepada dia dan keluarganya. berikan kekuatan kepada mereka. berikan yang terbaik untuk mereka. ukir senyuman itu lagi dibibirnya. aku hanya ingin melihatnya bahagia. aku tidak ingin melihatnya sedih seperti ini. bahagiakanlah dia ya Allah. kuatkanlah dia. jadikan semua ini mudah baginya.
kamu pasti bisa ngadepin semua ini tam, kamu kuat. aku yakin km bisa lewatin semua ini dengan mudah. jangan putus asa. banyak orang diluar sana yg sangat menyayangi kamu. maaf, aku bukan temen yg baik buat kamu. aku ga bisa bantu apa-apa. semoga mamahmu cepet sembuh. be happy :) itu permintaan terakhirku. aku sayang kamu nak

0 komentar:

Poskan Komentar