Senin, 18 Juli 2011

dont be sad, be happy :)

ya Allah, makasih engkau telah mengembalikan lagi senyuman itu. senyuman yg selama ini menghilang, akhirnya terlihat kembali. walaupun tidak sesempurna senyuman biasanya. tapi ini lebih baik dari kemarin-kemarin. terimakasih juga engkau telah memberikan kesembuhan kepada mamahnya. walaupun belum seoptimal mungkin, tapi ini sudah lebih baik. aku bahagia jika dia bahagia. aku senang, dia dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. orang-orang yang selama ini akan selalu ada untuknya. menemaninya dalam suka dan duka, dan mengerti keadaannya. aku menyayanginya. namun aku tidak bisa menemaninya. dia sudah cukup bahagia bersama orang-orang yg menyayanginya selama ini. jangan sedih lagi ya nak, emak disini. emak sayang km. emak ga mau ngeliat km sedih lagi, kamu harus bahagia :))
sama siapapun kamu, apapun keputusan km, gimanapun keadaan km, kondisi km, km harus selalu bahagia. km harus selalu tersenyum. emak ga mau lg ada air mata yg keluar. km kuat nak, km pasti bisa ngelewatin semua ini. jgn kecewain mereka yg udah sayang sm km. km ga sendiri. emak selalu ngeliat km dr jauh, doa emak selalu untukmu. be happy, cuma itu permintaan emak

0 komentar:

Poskan Komentar