Minggu, 03 Juli 2011

KHUSUS BUAT LO "TERSAYANG" ┌П┐(▶_◀)┌П┐

ih sumpah deh benci banget gua sama lu. hari ini udah ngeselin, elu tambah bikin gua kesel! mau lo apa si?! bikin idup gua susah aja lu!! kenapa juga gua masih peduli sama lo yg udah jelas2 sukanya mainin perasaan orang! blom puas apa lo bikin gua susah selama ini?!! gua udah cukup baik ya sama lo, tapi kalo lonya yg kaya gitu terus lama-lama cape gua!! lu kira ga sakit apa diginiin?!! tai lu. kesel banget gua sama lu, BENCI! mau lo apa si? maksud lo giniin gua tuh apa?! tiba2 baik, tiba2 jutek, tiba2 bikin gondok, ngeselin. benci sama gua? ga suka sm gua? NGOMONG! jangan kaya gini, BANCI BANGET SI LO!! sumpah deh ya, cukup tau aja gua selama ini. CUKUP TAU!!!!! ga perlu tau lebih. sakit gua kalo tau terlalu banyak. bikin nyesek doang!! makasih deh ya selama ini udah bikin gua kenal sama orang brengsek kaya lo. MAKASIH BANGET!! bahagia gua. jadinya gua bisa ngerti kalo suatu saat gua ketemu lagi sama org yg lebih brengsek daripada lo. sekarang lo bakal rasain gimana rasa sakit yg gua rasain. emang kejahatan ga baik dibales sm kejahatan. tp gua udah terlalu cukup sabar ngadepin lo, udah MUAK gua!! udah cape tau ga ?! lo ga tau gimana rasanya jadi gua. karna lo selalu berada diatas. lo banyak disayang sm org2, hidup lo cukup bahagia malah mungkin terlalu bahagia. gua seneng ngeliat lo kaya gitu. tapi mungkin itu dulu. karna sekarang gua udah muak!! muak sama hidup lo yg terlalu sempurna, muak sama tingkah laku lo yg munafik!! gua bakal bikin hidup lo ngerasain rasanya kerikil keci; di dalem hidup lo. ini emang cuma kerikil kecil yang ga seberapa. tapi kalo kaki lo udah nginjek kerikil kecil ini, sakitnya CUKUP DALEM!!! siap2 lo rasain. udah cape gua ngadepin org kaya lo. udah berapa kali gua selalu sabar dan sabar terus. tapi apa yg gua dapetin?? cuma rasa SAKIT doang!!!! cape gua. gua ga pernah ngerasain bahagia. hidup gua menderita. dan itu termasuk karna adanya lo di dalem hidup gua. gua kira DULU, waktu gua kenal sama lo, gua pikir hidup gua bakal bahagia, seneng gua di deket lo. tapi ternyata ujungnya kaya gini. mending gua milih ga pernah kenal sama sekali sama lo! sakit gua. lu ga pernah tau kan gimana rasa sakit yg gua rasain?! iya, karna lo ga pernah mikirin gimana perasaan gua yg udah lo mainin seenak lo kaya lo mainin bola basket. lo lempar kesana sini sesuka hati lo!! mau lo apa???? CAPE GUA KENAL SAMA LO!! CUKUP TAU!!!! MUAK GUA SAMA SEMUA SIKAP LO SELAMA INI!!!!!! hidup gua udah cukup ancur karna lo, dan lo harus ngerasain semuanya!! tunggu sama semua permainan yg udah gua rencanain buat lo. selamat bersenang senang HAHA

0 komentar:

Poskan Komentar