Jumat, 08 Juli 2011

maaf

mau lo apa si? ga usah sok2an kaya gitu deh. pake cara lama pula. basi tau ga? basi! gua tau itu buat gua. ga usah sok2an kaya gitu kali. benci banget gua sama lo. udah sampe ubun2 nih bencinya. sumpah deh ya, GA TAU DIRI BANGET!!! gua bingung tau ga. bukannya ga mau bales sms atau mention lo. tapi gua bingung. gua udah terlanjur kesel sama lo. dan lo kaya gini bikin gua tambah kesel, tambah muak. lo bisa ga si sedikit aja ngertiin gue? lo ga tau kan rasa sakit yg gue rasain? lo ga pernah ngerasain kan gimana rasanya jadi gue? lo ga pernah tau. ga pernah ngerti dan ga pernah ngerasain gimna rasanya jadi gue. oke fine, gue tau hidup lo selalu bahagia, selalu sempurna. tapi bukan kaya gini kan sikap lo ke orang lain? tolong dong, jaga tu mulut. jangan asal ngomong, asal ceplos. bikin sakit hati org tau ga si? coba dong lo rasain kalo lo jadi gue? sakit tau! lo ga pernah ngerti si? gue udah anggep lo sahabat baik gue, tapi lo giniin gue. gimana gue ga sakit hati coba? mau lo apasi? lo mau ambil semua kebahagiaan gue? oke, silahkan! tapi bisa ga si berenti nyakitin gue? lo mau apa lagi? blom cukup hidup lo yg udah sempurna kaya gitu? lo mau apa lagi dari gue? gue cape kaya gini terus. gue cape berantem terus sama lo. tapi kalo lonya malah ga bisa berubah, malah jadi lebih buruk ya udah gue ga bisa apa-apa lagi. itu hidup lo, yg ngejalanin lo. terserah lo mau diapain tu hidup. gue juga bingung kenapa gue masih bisa nangisin lo kaya gini? gue udah benci sama lo, udah kesel sama lo, tapi kenapa gue masih nangis gara2 lo???? apa karna masih ada rasa sayang buat lo? gue sendiri ga tau gimana sebenernya perasaan gue. maaf buat semua. mungkin kali ini lo udah bener2 benci banget sama gue. sorry buat semua, sorry gue ga pernah bisa bikin lo bahagia, ga pernah bisa bikin lo seneng. gue juga ga bisa jadi sahabat yg baik buat lo. mungkin gue emang msh sayang sama lo. tapi rasa sayang itu udah berkurang. makasih buat semuanya selama ini. gue bukan emak yg baik nak. sorry biki lo kesel dan emosi gara2 gue. gue minta maaf.

0 komentar:

Poskan Komentar