Senin, 18 Juli 2011

seandainya

aku udah ga ounya siapa-siapa lg jup | km msh punya aku ji, km msh punya iyul, punya temen2 yg selalu ada buat km.
seandainya aja orang yg didepanku saat itu km, seandainya aja aku bisa ngmg kaya gitu ke km, seandainya aja aku bisa meluk km buat nenangin km kaya tadi yg aku lakuin ke dia, seandainya aja aku bisa genggam tangan kamu dan bilang kalo 'aku akan selalu ada buat kamu' andai saja andai saja andai saja aku punya keberanian buat ngelakuin semua itu. aku pengecut, karna aku cuma bisa ngeliat km dari jauh, ga bisa ngalakuin apa-apa buat km. sakit, bener-bener sakit aku harus kaya gini. aku ngerasa aku ga berhak ngelakuin semua itu ke km. km bukan siapa-siapa aku. aku ga berhak jadi temen km, apalagi sahabat km. aku terlalu takut sama semua ini. maafin aku, aku udah jadi org pengecut yg ga berguna :')

0 komentar:

Poskan Komentar