Sabtu, 09 Juli 2011

this the end?

baru kali ini ya nak nyelesein berantem2annya cepet banget. sindir2an, marah2an. cuma diselesein lewat sms doang?? ga butuh sehrai lagi ck. padahal aku kira berantem kali ini bakal lama karna emang mulut ga bisa dijaga, ga kaya biasanya. tapi ternyata.... ooo tak ku sangka haha. tapi ada perasaan ga enak. semoga aja si bukan apa2 :) tp sumpah deh ni perasaam ga ngenakin bgt. ada apa ya? jadi takut sendiri *halah. jangan ada lagi deh berantem2 kaya gini, makan ati doang. cape mata gara2 ngeliat tweetsmu yg ngatain segala macem, bikin mual *lho haha. berdoa aja deh yg terbaik buat semuanya, semoga ga terjadi apa2 AMIN :)))))) semoga, nantinya bakal jd lebih baik. HARUS malah! lupain semuanya dulu, masa lalu, kemarin, yg udah lewat biarin aja lewat. kita ini hidup buat masa depan :) ayo ayo, pasti bisa!! CEMUNGUT!!!!!! yeyeye

0 komentar:

Poskan Komentar