Minggu, 10 Juli 2011

this is a game

liat dp kamu, uouououo ga ngerti harus ngmg apa. semenjak kamu ga manggil aku dengan kata2 '....' itu juga aku udah langsung mikir kalo kamu emang ga butuhin aku lagi. ya, seharusnya aku tau dari dulu. aku udah salah nilai kamu. tapi makasih, karna kamu aku jadi sadar kalo aku ga mau lagi jadi org baik yg selama ini mereka bilang. karna aku emang bukan org baik, karna aku ga pernah bisa punya sahabat yg tulus bener2 mau bersahabat denganku. kasian banget si jadi aku. ya, tapi mau gimana lagi. udah nasibku kaya gini. aku lebih baik jadi org jahat, biar semua org jauh sama aku. biar semua org membenci aku. karna itu lebih baik daripada punya sahabat yang munafik dan cuma mau manfaatin aku doang. oh, makasih deh. aku udah cukup cape dimanfaatin terus. aku pengen liat, gimana nanti kalo aku jadi jahat siapa yg masih tetep mau jadi sahabat aku. dan aku pastiin, org itu bukan kamu! :) aku pengen punya sahabat yg bisa nerima kekurangan aku. gimanapun kondisi aku, dia tetep mau deket sama aku. dia bakal selalu ngingetin aku dan bikin aku sadar kalo  selama ini aku salah, bukannya malah ngejauhin aku. dan orang-orang yang ngejauhin aku itu, berarti mereka bukan sahabat aku. hidup ini udah cukup sumpek dan penuh sama org2 munafik yg berkeliaran. aku pengen kalian sadar kalo kalian sama aja kaya org2 yg selama ini kalian omongin bla bla bla. harusnya kalian sadar dan ngaca dulu baru ngmgin org lain. harusnya kalian mikir, apa kalian udah cukup baik?! cukup berguna di dunia ini?!! udah cukup sabar, udah cukup ngsh kamu waktu, tapi kamunya kaya gini. okelah, cukup bahagia juga aku kenal sama kamu yg udah CUKUP ngancurin hidup dan hari-hari aku selama ini. kita liat ya, siapa yg akan tertawa di akhir. permainan dimulai HAHA

0 komentar:

Poskan Komentar