Senin, 18 Juli 2011

ya Allah :'(

rin | iya | rin, arin | iya | ariinn | iya. ada apa si ni anak, manggil2in mulu? | ya, kali aja lho aku ga bisa manggil km lg | jgn ngmg kaya gitu lah
ya Allah, apa ini udah saatnya? apa ini waktunya? aku ngerasa waktuku sebentar lg. aku ngerasa waktuku di dunia ini ga lama lagi. apa aku akan berakhir seperti ini? aku ga mau ya Allah. aku masih ingin bersamanya. jika memang waktuku tinggal sebentar lagi, aku mohon.. dengan sangat. berikan aku waktu satu hari saja bersamanya. biarkan aku merasakan waktu2 yg pernah kulewati bersamanya. biarkan aku merasakan pelukan terakhir yg kudapatkan darinya. ya Allah, hamba mohon. berikan aku kekuatan untuk mengatakan semua yg belum sempat kukatakan padanya. hanya satu hari saja ya Allah, tidak lebih. aku menyayanginya. aku menyayanginya. aku menyayanginya. sampaikan padanya, bahwa aku merindukannya

0 komentar:

Poskan Komentar