Minggu, 21 Agustus 2011

Allah pasti ngasih yang terbaik buat kamu nak :)

nak, emak tau kamu anak yg kuat. km pasti bisa ngelaluin semua ini. kamu patsi bisa ngalahin penyakit km. kamu pasti bisa nak. karna kamu kuat, km tegar, km sabar, km bisa ngelewatin semua msalah-masalahmu dengan senyuman :') kaya yg km bilang 'Allah pasti ngsh yg terbaik buat aku' iya, Allah pasti selalu ngsh yg terbaik buat km nak. cepet sembuh sayang, emak ga mau kejadian kaya dulu keulang lg. jangan bandel ya kalo disuruh, harus nurut apa kata dokter. SEMANGAT SAYANG!! :*

Kamis, 11 Agustus 2011

camkan ini baik2!!

liat, aku bakal lebih bahagia tanpa kamu. dan kamu akan menyesal udah sia-siain aku kaya gini! tapi, disaat km sadar, udah ga akan ada lg yg bisa km lakuin buat perbaikin semua ini. ketika km sadar kalo suatu hari ternyata km butuh aku, aku udah ga akan ada lg buat km. hidup itu penuh karma sayangku :)

just it

kemarin ulang tahunnya. setelah 10 hari aku ngerjain dia, diemin dia sampe bikin dia kesel dan marah sm aku. akhirnya puncaknya kemarin. aku udah siapin semuanya susah payah. pulang sekolah ada rapat dulu jadi harus pulang lebih sore. sampe rumah lgsg mandi dan siap2. abis buka cari kue mutar muter kesana sini. sampe nemu kue yg bagus, aku pengen ksh ucapan di kue itu, tp coklat buat ucapannya malah abis kata mbanya. akhirnya aku ga pake ucapan. padahal tadinya aku mau nulis di atas kue itu 'HAPPY BIRTHDAY NAK :* LOVE YOU. ONJ' ya udah lah jadinya ga jadi. beli lilin, angka 17 tp malah lupa bawa koreknya. lupa beli pisau kue juga gara2 saking buru2nya. sampe sana, aku nunggu dulu di depan rumah makannya, rada jauh biar ga keliatan. akhirnya aku turun sambil bawa kue itu dan naroh di depannya sambil ngucapin 'HAPPY BIRTHDAY' dgn wajah yg sumringah karna akhirnya SELESAI JUGAAAA. tapi apa yg aku dapet? muka dia yg tanpa ekspresi kaya gitu. jujur, KECEWA BANGET! tapi ya udahlah, emang seharusnya aku ga ada disana. seharusnya aku ga bikin surprise bodoh kaya gitu, ga seharusnya aku ngerjain dia kaya gitu. seharusnya aku ga ngelakuin semua ini!! kenapa si aku bodoh bgt sampe ngelakuin semua ini?? ini kedua kalianya atau malah keberapa ribu kalinya aku bikin dia badmood yg padahal tadinay lg seneng. aku jahat bgt si jadi org, ngelakuin hal yg seharusnya ga aku lakuin. ya Allah :"(( tapi waktu yg udah berlalu ga akan mungkin bisa diulang lagi. sekarang cuma bisa nyesel sama semua yg udah pernah terjadi. ga ada yg bisa dilakuin lagi. aku emang ga akan pernah bisa bahagiain dia. aku ga akan pernah bisa jadi sahabat yg baik buat dia. seharusnya aku sadar itu dari dulu dan pergi dari kehidupan dia, tapi kenapa malah aku msh tetep ganggu hidup dia yg udah jelas lebih bahagia sm org lain. udah zul, jangan ganggu dia lagi. pergi zul, pergi! relain dia, dia bahagia tanpa kamu. kata kamu, kebahagiaan dia itu yg terpenting, makanya relain dia. biarin dia bahagia dengan hidupnya. jaga diri kamu baik2 nak, jgn lupa. always be happy :)) emak sayang km :* emak cuam pengen ngsh yg terbaik buat km, emak cuma pengen km bahagia. just it

Selasa, 09 Agustus 2011

rece

sebel lho, kalo di blog pasti waktunya ga pernah bener. skrg kan udah jam 19:52 -___-

:*

emak dan ondyonju selalu sayang km nak. love you :*



HAPPY BIRTHDAY NAK :))
*ultahnya msh 4 jam lagi zul HAHA

bismillah...

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA besok ultahnya!!!!!!!!!! dag dig duer sumpah deh. takut kalo besok ga berhasil, takut semuanya sia2, takut rencana yg udah aku bikin ga berhasil. takut takut takut bgt. apalagi sikonnya malah ga mendukung bgt. malah jadi tambah bikin deg2an. serhain semuanya aja sm Allah. Allah pasti ngsh yg terbaik. bismillah bismillah bismillah :((
hari ini rencananya: pulang sekolah beli scrapbook kit buat bikin scrapbook buat kado dia, pesen kue ultah di queen, nyetak foto buat isi scrapbooknya, pulang sekolah lgsg ngelembur bikin scrapbook. tapi malah semuanya GAGAL!!!!!!! di sekolah pake acara debat masalah year book, trus makan dulu sm si mumun, pulangnya malah ngikutin si abi kesana sini. ya Allah, gimana ini?? aku takut semuanya bakal sia2. aku harus gimana?? aku harus bikin ide dadakan apalagi. harusnya semuanya bisa BERHASIL, tapi kenapa malah jd kaya gini. ya Allah gusti :'( sumpah deh bingung bgt harus gimana besok. ya Allah ya Allah ya Allah :"(((
tenang zulfa, tenaangg......... everything will be fine *i hope soo
bismillah, ya Allah tolong hambamu ini. jadikan besok semuanya lancar dan baik2 aja, jadikan besok menjadi hari terbaik untuknya. mudahkan hamba ya Allah, mudahkan hamba. bismillah :((
ya Allah bantu hamba agar hamba bisa membuat ulang tahunnya menjadi berkesan dan tak terlupakan. bantu hamba, lancarkanlah ya Allah.. ini ulang tahun terakhirnya di SMA ini, aku pengen buat kesan yg baik sebelum ninggalin SMA ini. ya Allah, BANTU HAMBA!!! :'((

Sabtu, 06 Agustus 2011

:')

maaf dan makasih buat semuanya. cuma itu yg mau aku bilang

seharusnya ga kaya gini!

aku selalu berusaha buat ngelakuin yg terbaik bagi aku buat km. tp kalo emang ternyata caraku salah, aku minta maaf. emang ga seharusnya aku ngelakuin semua ini.





ga seharusnya jg aku pernah kenal sm km dan nganggep km sahabat terbaik aku kalo jadinya malah kaya gini, maaf

8

:)

mencoba untuk selalu ada buat km disaat km sedang sedih, senang, susah, dsb. tpi percuma, wlpun aku mncoba untuk itu, tpi km memang sudah tidak mmbutuhkn aku lgi, jadi buat apa aku ada buat km, gk ada guna, krna km memang udh gk butuh aku lgi. krna km udh punya orang* yg bener km percaya dn bkin km nyaman. ok, aku fine fine aja, klo itu bsa bkin km bhgia. sory slahku bnyk sma km. doaku selalu menyertaimu :)

7

percuma kali ya ╰(◣﹏◢)╯
percuma ya aku terbuka sma km, tpi klo km ditanya, km ska gk mau cerita. aku terbuka sma km, biar km terbuka sma aku LAGI ! tpi apa nyatanya, smpe skrg km gk trbuka sma aku, tpi sma ORANG LAIN ! yang km anggep bisa bkin km dpet solusi dan nyaman klo didekat mereka. oke, fine klo gtu. aku gk bkal cerita lgi sma km dn klo km tanya aku gk bkal mau jawab. aku udh cape nunggu km crita lagi ke aku kaya DULU ! PERCUMA ! smpe kpanpun km skrg gk bkal bisa buat trbuka sma aku lgi kya DULU ! GK AKAN ! smoga km bhagia sma temen temenmu itu yg lebih km percaya dn bkin km seneng gk kya aku ini *Amin. sory aku ska bkin km kesel dn sebel, sory. skrg aku gk akan lagi, udh cape deh ngurusin anak kaya km. mcoba buat gk peduli lagi ck

6

SORY!

sory aku ska maksa km, sory aku ska nakalin km, sory aku jahat sma km, sory aku pengin tau apa isi bukumu, sory sory sory bgt! mulai skrg, detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, dst. aku gk akan maksa km buat cerita, gk akan maksa km buat liatin isi bukumu, gk akan pengin tau apa isi bukumu, gk akan ngambil bukumu itu. krna aku sadar, shrusnya aku gk gtu ke km. sory kmren-kmren aku udh gtu ke km yg bkin km ngrsa ke ganggu. sory

5

seandainya :)

seandainya kamu tau apa yang lagi aku rencanain. seandainya kamu tau apa yang lagi aku pikirin. seandainya kamu tau apa yang lgi aku rsain. seandainya km paham ttg apa yg aku mksud.. seandainya km mengerti akan sifatku dn egoku. seandainya km selalu ada buat aku. seandainya km ada disisiku, pasti aku akan memelukmu dan menciummu dn brkata "aku sayang km. maafin smua salahku ya, aku tau asalahku sma km bnyk bgt smpe gk bsa dihitung. maafin aku ya :') wlpun kita gini tpi km selalu dihatiku" :*

4

salahku ya?

jujur aja aku nyesek, gk nyangka, bingung dan takut wktu aku bca smsmu itu, ya tuhan gila aja aku gk nyangka km bakal bilang gtu. demi apa deh ya, aku kalut disitu, aku galau (tpi brusha buat gk nmpakin) aku bingung hrus gmna. msa aku hrus ngebongkar rencana smua ini yg sudah disusun dgn rapi -_- jangan sampe deh. aku aja sbnernya gk kuat tau giniin km lama bgt, gila aja sebulan diemin km dngn alasan yg tidak jelas dn akan mmbuat orang2 pda liatin aku gmna gtu, mgkn orang2 pda mikir "ini orang tega bgt s, msa gk mau ngmg smpe sgtunya"  "emg dia slh apa s, kok smpe diem gtu" "dasar lebay" dsb -,-' tapi gima oy, aku akting nih bukan asli/ beneran! uh, jadi gk mau ngelanjutin akting ini deh, bkin ngrasa brsalah dn dilema kn :(( aku bingung. msa aku hrus blng ke km "eh, aku lgi akting doang kok, ini aku gini jga buat suprise sbnernya diultah km hehe jdi jngn anggep serius ya" lah, malah bkin malu sndiri klo ngmg gtu, nnti dia malah ngakak dalam hati. tpi gmna, klo gk ngmg nnti dia salah paham terus dn bnran bkal gtuin aku :( memang ini salahku juga s, knpa aku hrus kya ginin dia dn ngerjainya gk bgt -_- ah tau deh !!!

3

bad or good?

aku gk tau ini kabar buruk atau kabar baik, aku sndiri aja bingung --' aku seneng s bca sms dia yg kya mrah atau gmna gtu sma aku, cma disisi lain aku jdi ngrasa brsalah gtu sma dia. abisnya diakan gk salah apa2 gtu sma aku, tpi knpa aku malah tiba2 giniin dia. ya jelas ya dia cape dn nyesek juga (mungkin) tpi gmna ya, ah dia gk ngerti apa dibalik ini semua :( klo misal dia emg beneran mau gtu ke aku, ya oke aku trima dngn stgh hati. mngkin itu yg trbaik buat km. jdi entahlah ini kabar jelek atau baik --a :)))

2

merindukn dahulu kala :)

jujur saja aku merindukan kita yang dulu. aku merindukan akan kebersamaan kita. aku merindukan itu semua. sangat sangat merindu! tapi sekarang udh brubah. brubah bgt deh pkknya! entah apa yg mmbuat kita brubah gini (aku aja gk tau -,-) apa mgkn krna kita sudah mempunyai kehidupan yg lebih baik dripda kita yg dulu (mungkin) dn temen yg skrg ini mgkn lebih baik dn lebih pengertin dripda aku dn km (mgkn jga) yasudahlah, mgkn kita emg gk bsa brsma lagi. mgkn aku dn km cma bsa sebatas teman dn tmpt buat seru seruan aja, gk kya dulu gtu. aku terima klo memang ini jalan yg terbaik buat kita. aku selalu dukung kamu dalam hal yg positiv :) wlpun kita skrg gk bsa breng lgi kya dulu :) kamu tetep sahabat terbaiku :) makasih udh prnh msuk kedlam kehidupanku. mkasih udh smpat mewarnai kehidupanku yg cukup kelam ini. makasih udh baik, pengertia, dsb ke aku. makasih buat semuanya aja deh :) YOU'RE THE BEST :)))

1

cuma akting kok :D

haha. udah bbrapa hari ini aku diemin dia. kasian banget s aku liat muka dia. tapi gimna ya? aku kn emg udh ada niatan buat ngejailin dia alias diemin HAHA. pkknya aku diemin dia smpe dia ultah wk *tega -_- abisnya biar suprise loh, kn nnti akhirnya juga HAPPY ENDING :* so? gpp dong ya aku jahat gini ke dia awkwk. maaf ya, aku gini juga sayang kamu kok :') eh iya, yg aku blng gk mau ngado km itu cuma bohongan kok. gk beneran, gk asli, palsu itu HAHA. nnti aku bakal ngado km kok *tenang :))) dn kado itu bsa bkin km inget aku terus dn pling brkesan diantara yg lain :D LOVE IZUL :* (ondyju)

seandainya km tau

seandainya km tau, seandainya km tau apa yg lg aku rencanain, seandainya km tau gmna perasaanku ngejalanin semua ini, seandainya km tau gmna rasanya harus selalu masang topeng dimukaku ini, seandainya km tau aku ngelakuin semua ini buat km, seandainya km tau.

Kamis, 04 Agustus 2011

bego!!!!

ya Allah, apa aku udah salah ngelakuin semua ini. ya Allah, aku haru gimana? skrg aku bener2 bingung. dia malah jadi makin ngejauh. aku ga mau kalo jadi kaya gini. aku udah coba kuat2in ga ngsh perhatian lg ke dia, ga baik lg ke dia, cuek ke dia. buat apa?? aku pengen bikin surprise buat dia. tp kenapa malah jadinya nyesek kaya gini. kenapa aku malah jadi ga kuat ngelakuin semua ini. aku udah salah. aku udah salah ngelakuin semua ini. harusnya emang aku ga pernah ngelakuin semua ini. tapi toh ini emang udah jalan takdirnya, walaupun aku ga ngelakuin semua ini dia tetep bakal balik lagi ke dia. aku bukan temen yg baik buat dia. aku cuma bisa bikin kesel dia doang, bikin dia marah dan segala macemnya. ya Allah, seandainya aja aku bisa ngulang semua ini. aku pengen perbaikin semua ini. tapi skrg aku harus gimana ya Alla, aku harus gimana? apa aku masih tetep ngelanjutin semua ini atau malah ngakhirin semua ini? tapi aku udah sampe sini, aku udah berusaha ngelawan diri aku sendiri. nahan diri aku sendiri yang pura2 cuek dan sok ga care ke dia, ga sms di, ga perhatian lg ke dia. padahal sebenernya aku butuh bgt dia, aku pengen kita kaya waktu itu lagi, aku pengen kita baik2 aja. setiap hari ngecek hp cuma liat, ada sms dari dia atau enggak. setiap dia sms, aku seneng. tp aku nyoba nahan diri buat ga ngeliatin semua itu. aku pura2 cuek dan ga peduliin semua itu. aku udah salah, aku ngelakuin hal bodoh yg seharusnya ga aku lakuin. bego bego bego!!! lagi2 ga mikir dulu sblm ngelakuin sesuatu! aaarrrggggghhhhhhh!!!!!!!!! ya Allah, aku harus gimna???!!!!!
tapi aku seneng, kamu sama orang yang lebih baik daripada aku. dia bakal selalu ada buat kamu dan sayang sm km. ga kaya aku. maaf, aku udah ngelakuin hal bidih yg ga berguna kaya gini. maaf

Selasa, 02 Agustus 2011

-____-

ternyata malah GAGAL LAGI -_- kenapa si ga pernah bisa berhasil?? ya Allah... emang ga diridhoin kayanya aku ngerjain km. hh!! malah jadi kesel sendiri. km selalu bisa bikin aku jd ga marah lg sm km. km selalu bisa bikin aku jd ngelunak lg. ya Allah, tolong deh tolong :( pusing jadinya.
dia bisa berhasil bikin ultah km kali ini BERKESAN! sedangkan aku?? ENGGAK!! ya Allah :(( aduh, malah jd nangis gini kan. huaaa gimana ini. aku bingung bingung bingung. someone please help me!!!! aaaaaaaaaaaaaaaaa

Senin, 01 Agustus 2011

wish me luck

hari pertama >> GAGAL!! hari kedua >> BERHASIL!!! uh yeah XD
tapi perasaanku lgsg jadi gimanaa gitu. aduh duh :( maaf ya, tapi ini cuma sebentar aja kok. please jangan mikir yang enggak2 sama aku :( aku cuma bercanda, aku cuma pengen nerusin pekerjaanmu yg blm terselesaikan waktu mau ngerjain aku. maaf ya nak, maaf bgt aku ngelakuin semua ini. percaya deh, pasti ada kebaikan dibalik semua ini :)) bismillah, wish me luck. semoga kali ini berhasil ya nak? haha. kamu ikutin skenarionya aja ya, kalo tau pura2 ga tau aja. aku bakal bikin surprise di ulang tahunmu nanti. eh, aku ga sendiri. aku dan ondyju :D bismillah bismillah bismillah semoga kali ini berhasil. maafin emah nak, semuanya akan indah pada waktunya :)) love you :*

kamyu~

ya Allah, susah bgt si mau ngerjain kamu. mau nerusin waktu kamu ngerjain aku dulu, tp aku takut ntar ga sesuai rencana. aku juga takut ntar malah aku sm kamu ga bisa kaya skrg lagi. aku udah seneng skrg kita udah deket lg, aku ga mau ngerusak suasana. tapi disisi lain aku pengen ultahmu kali ini jadi ulang tahun yang paling berkesan. aku pengen kamu selalu inget sama ultah km kali ini. ini ultah terakhir km sama aku. belum tentu kuliah nanti aku bisa ketemu lg sama aku, apalagi ngsh surprise segala macemnya. aku pengen ini jadi ultah terakhir yang ga akan terlupakan. tapi aku bingung harus gimana. aku bingung cara ngerjainnya gimana. kalo surprise buat hari Hnya udah aku siapin, semoga aja si sesuai rencanaku. tunggu aja ya :)
kayanya si dia juga lagi ngerencanain sesuatu tuh. bahagianya punya banyak orang-orang yang sayang sama kamu. selamat ya, aku ikut seneng :)
oh iya, aku juga bingung mau ngsh km kado apa. ini atau itu. tp kalo yg ini ribet bikinnya, kalo yg itu kemahalan, lg ga punya duit haha. ya udah deh, ikutin alur ceritanya aja (?) semoga semuanya berjalan lancar. Allah pasti ngsh yg terbaik, berdoa aja :)