Sabtu, 06 Agustus 2011

4

salahku ya?

jujur aja aku nyesek, gk nyangka, bingung dan takut wktu aku bca smsmu itu, ya tuhan gila aja aku gk nyangka km bakal bilang gtu. demi apa deh ya, aku kalut disitu, aku galau (tpi brusha buat gk nmpakin) aku bingung hrus gmna. msa aku hrus ngebongkar rencana smua ini yg sudah disusun dgn rapi -_- jangan sampe deh. aku aja sbnernya gk kuat tau giniin km lama bgt, gila aja sebulan diemin km dngn alasan yg tidak jelas dn akan mmbuat orang2 pda liatin aku gmna gtu, mgkn orang2 pda mikir "ini orang tega bgt s, msa gk mau ngmg smpe sgtunya"  "emg dia slh apa s, kok smpe diem gtu" "dasar lebay" dsb -,-' tapi gima oy, aku akting nih bukan asli/ beneran! uh, jadi gk mau ngelanjutin akting ini deh, bkin ngrasa brsalah dn dilema kn :(( aku bingung. msa aku hrus blng ke km "eh, aku lgi akting doang kok, ini aku gini jga buat suprise sbnernya diultah km hehe jdi jngn anggep serius ya" lah, malah bkin malu sndiri klo ngmg gtu, nnti dia malah ngakak dalam hati. tpi gmna, klo gk ngmg nnti dia salah paham terus dn bnran bkal gtuin aku :( memang ini salahku juga s, knpa aku hrus kya ginin dia dn ngerjainya gk bgt -_- ah tau deh !!!

0 komentar:

Poskan Komentar