Kamis, 04 Agustus 2011

bego!!!!

ya Allah, apa aku udah salah ngelakuin semua ini. ya Allah, aku haru gimana? skrg aku bener2 bingung. dia malah jadi makin ngejauh. aku ga mau kalo jadi kaya gini. aku udah coba kuat2in ga ngsh perhatian lg ke dia, ga baik lg ke dia, cuek ke dia. buat apa?? aku pengen bikin surprise buat dia. tp kenapa malah jadinya nyesek kaya gini. kenapa aku malah jadi ga kuat ngelakuin semua ini. aku udah salah. aku udah salah ngelakuin semua ini. harusnya emang aku ga pernah ngelakuin semua ini. tapi toh ini emang udah jalan takdirnya, walaupun aku ga ngelakuin semua ini dia tetep bakal balik lagi ke dia. aku bukan temen yg baik buat dia. aku cuma bisa bikin kesel dia doang, bikin dia marah dan segala macemnya. ya Allah, seandainya aja aku bisa ngulang semua ini. aku pengen perbaikin semua ini. tapi skrg aku harus gimana ya Alla, aku harus gimana? apa aku masih tetep ngelanjutin semua ini atau malah ngakhirin semua ini? tapi aku udah sampe sini, aku udah berusaha ngelawan diri aku sendiri. nahan diri aku sendiri yang pura2 cuek dan sok ga care ke dia, ga sms di, ga perhatian lg ke dia. padahal sebenernya aku butuh bgt dia, aku pengen kita kaya waktu itu lagi, aku pengen kita baik2 aja. setiap hari ngecek hp cuma liat, ada sms dari dia atau enggak. setiap dia sms, aku seneng. tp aku nyoba nahan diri buat ga ngeliatin semua itu. aku pura2 cuek dan ga peduliin semua itu. aku udah salah, aku ngelakuin hal bodoh yg seharusnya ga aku lakuin. bego bego bego!!! lagi2 ga mikir dulu sblm ngelakuin sesuatu! aaarrrggggghhhhhhh!!!!!!!!! ya Allah, aku harus gimna???!!!!!
tapi aku seneng, kamu sama orang yang lebih baik daripada aku. dia bakal selalu ada buat kamu dan sayang sm km. ga kaya aku. maaf, aku udah ngelakuin hal bidih yg ga berguna kaya gini. maaf

0 komentar:

Poskan Komentar