Senin, 01 Agustus 2011

kamyu~

ya Allah, susah bgt si mau ngerjain kamu. mau nerusin waktu kamu ngerjain aku dulu, tp aku takut ntar ga sesuai rencana. aku juga takut ntar malah aku sm kamu ga bisa kaya skrg lagi. aku udah seneng skrg kita udah deket lg, aku ga mau ngerusak suasana. tapi disisi lain aku pengen ultahmu kali ini jadi ulang tahun yang paling berkesan. aku pengen kamu selalu inget sama ultah km kali ini. ini ultah terakhir km sama aku. belum tentu kuliah nanti aku bisa ketemu lg sama aku, apalagi ngsh surprise segala macemnya. aku pengen ini jadi ultah terakhir yang ga akan terlupakan. tapi aku bingung harus gimana. aku bingung cara ngerjainnya gimana. kalo surprise buat hari Hnya udah aku siapin, semoga aja si sesuai rencanaku. tunggu aja ya :)
kayanya si dia juga lagi ngerencanain sesuatu tuh. bahagianya punya banyak orang-orang yang sayang sama kamu. selamat ya, aku ikut seneng :)
oh iya, aku juga bingung mau ngsh km kado apa. ini atau itu. tp kalo yg ini ribet bikinnya, kalo yg itu kemahalan, lg ga punya duit haha. ya udah deh, ikutin alur ceritanya aja (?) semoga semuanya berjalan lancar. Allah pasti ngsh yg terbaik, berdoa aja :)

0 komentar:

Poskan Komentar