Senin, 01 Agustus 2011

wish me luck

hari pertama >> GAGAL!! hari kedua >> BERHASIL!!! uh yeah XD
tapi perasaanku lgsg jadi gimanaa gitu. aduh duh :( maaf ya, tapi ini cuma sebentar aja kok. please jangan mikir yang enggak2 sama aku :( aku cuma bercanda, aku cuma pengen nerusin pekerjaanmu yg blm terselesaikan waktu mau ngerjain aku. maaf ya nak, maaf bgt aku ngelakuin semua ini. percaya deh, pasti ada kebaikan dibalik semua ini :)) bismillah, wish me luck. semoga kali ini berhasil ya nak? haha. kamu ikutin skenarionya aja ya, kalo tau pura2 ga tau aja. aku bakal bikin surprise di ulang tahunmu nanti. eh, aku ga sendiri. aku dan ondyju :D bismillah bismillah bismillah semoga kali ini berhasil. maafin emah nak, semuanya akan indah pada waktunya :)) love you :*

0 komentar:

Poskan Komentar