Senin, 17 Oktober 2011

aku dan kamu = kita

kenapa si, kalo aku berantem sm km. pasti anak2 yg lain lgsg pada kaya gitu. kalo kita udah baikan, mereka jg pasti lgsg pada kaya gitu. emangnya kenapa si? dan tau ga tam? saking sering aku sm km berantem. aku sampe apal ciri2 m beneran marah atau enggak. ciri2nya:
1. km ga bakal mau natep aku kalo lg ngmg sm aku
2. km ga mau nerima apapun dr aku
3. kalo yg tersisa di kelas cuma aku, km, atau siapa lah. pokonya tinggal dikit. pasti pelarianmu ke kelas ips. ga peduli di kelas ips ada siapa, pasti km larinya kesana
kaya tadi. di kelas tinggal aku, km, laksmi. trus km tiba2 lgsg pergi. aku ngmg sm laksmi "pasti ke kelas ips" "kok tau?" "ya iyalah, biasa"
dan kalo kita udah baikan. bukan lewat kata 'maaf' atau yg lainnya. pasti dr candaan atau omongan yg emang bikin kita deket lg. trus ya udah, kaya biasa lg. seolah-olah sblmnya ga ada apa2. bukannya ngelupain, tp mgkn membiasakan diri lg *apa coba. tp beberapa hari kemudian, kita bakal spontanitas aja ngmgin knpa kmren2 berantem atau marah dan blablabla. kita bener2 saling ngmg terbuka dan jujur. dan saling bisa nerima satu sama lain. malah biasanya kalo udah kaya gitu ga ada berentinya ngmgin mslh itu. malah bikin muncul banyak pertanyaan knpa ini knpa itu dsb. ya, mgkn ini yg namanya persahabatan. ga selalu manis. tp, moment kaya gini lah yg bkin persahabatan makin bisa terjaga. amin. mudah2an aja persahabatan kita ini bakal terus baik2 aja ya. walaupun nantinya kita udah pisah, udah sibuk sm kerjaan dan hidup masing2, tp jgn pernah lupain aku ya? jgn sombong2. aku jg ga akan lupain km kok i.Allah. baik2 ya dsna :)

0 komentar:

Poskan Komentar