Rabu, 16 November 2011

adri adri adri ({})

ADRI ADLAN ABDURROHMAN
biasa dipanggil ADRI
anak pertama dari 4 bersaudara
perempatan dukuhwaluh, ada counter pulsa, RM masakan padang dan warung, ditengah2nya ada kaya pintu garasi gitu. masuk aja, dan km akan menemukan rumahnya haha
suka warna hitam dan merah (warna yg paling aku ga suka)
cuek, stay cool haha, pendiem, ga suka bergaul sm org2 yg menurut dia ga cocok, disukain bnyk temen2nya krna dia netral ga bnyk omong dan gayanya yg sederhana apa adanya :), dr luar keliatan cueknya naudzubillah dan emang ga mikirin apa yg org2 liat dan org2 [ikir. yg penting, bagi dia itu bagus buat dia, ya bkal dia pertahanin. tp sbnernya dia itu orgnya gokil bgt!! kalo udah ngelucu apalagi ngatain org, huahaha bakal bikin org itu ngakak2 deh. aku ksh contohnya
waktu itu lg pelajaran apa aku jg ga tau krna kita ga sekelas, anak yg barisan paling depan disuruh ngumpulin kertas jawaban temen2 sebarisan mereka. salah seorang temen dia, males bgt ngumpulin kertas2 temen2nya pdhl dia duduk paling depan di barisannya. anak2 yg paling udah pada kesel dan ngedumel sndri sm perilaku itu anak. tiba2, dengan santainya dan dengan cueknya  adri ngmg "heh, punya kaki ga? ga punya ya? pake tuh kepala buat gelinding aja kalo ga bisa jalan" (ngmg pake b.jawa. tp aku ga bisa ngebhsa jawain jadi ya aku tulis pake b.indo aja :D) mgkn kalo ada yg baca ini kesannya biasa aja atau pada mikir "idih, apaan si ni?" tp sumpah deh, pas aku denger cerita ini dr salah satu temenku aku ngakak sengakak ngakaknya. ga tau kenapa. trus, semua temen kelasnya punya panggilan tersendiri dr dia. ada yg dikatain coco crunch gara2 rambutnya yg keriting ngeruwel2 kaya coco crunch, ada muka ubi gara2 mukanya yg kata dia itu kaya ubi, dll. trus semua temen2 dia ngatain dia 'clurut' hahaha rasain tuh XD.
oh ya, cerita ttg dia lg nih. aku denger ini dr temen sekelasku yg satu tempat les bareng sm dia.
waktu itu, les berjalan seperti biasa. dan seperti biasa pula dia dateng telat ke tempat lesnya. dengan tampang stay coolnya, dia masuk ke kelas ngelirik ke kanan kiri cari2 bangku yg kosong *pdhl itu pelajaran udah mulai dan dia cuek aja diliatin anak2 sekelas. ngeliat kalo udah ga ada bangku yg kosong lg, dia membuang nafas dan berdecak trus keluar dr kelas dgn santainya. bisa dibayangin gimana ekspresi anak2 kelasnya waktu itu haha. ga beberapa lama, dia masuk lg ke kelas sambil geret2 kursi yg dia dapet dr luar. dia nyari tempat yg menurut dia kosong. nyempil diantara temenku. dia narik kursi itu dr belakang. tentor lesnya nanya "km kalo kaya gt gimana masuknya" dia ngeliat bangku yg td di geret2nya. emang ga ada celah buat badannya masuk ke bangku itu. celah itu ngepas bgt cuma buat bangkunya doang. akhirnya dia keluarin lg bangkunya, dan bingung nyari dimana harus doa letakin itu bangku, tp msh dengan tampang stay coolnya. itu kelas jd berenti pelajarannya gara2 ulah dia yg kebingungan tp tetep cuek2 aja dan kaya ga ada malunya -_- akhirnya tentornya nyuruh dia naroh bangkunya di ujung paling depan. akhirnya, pelajaran pun bisa dimulai lg :D

kalo cerita tentang dia, ga ada abisnya deh. semua campur aduk antara seneng, sedih, dll.
semua jadi lengkap krna dia. hidup aku selalu bahagia dgn kehadirannya. dia itu kebahagiaanku, dia semangatku, dia segalanya bagiku. aku selalu bahagia setiap aku bisa deket sm dia. rasa sayang ini *nunjuk hati. msh selalu ada sampe skrg dan aku ga tau gimana caranya harus ngilangin rasa sayang ini. banyak org damn temen2 yg nanya kenapa aku bisa sayang atau suka sm dia. dan setiap ada yg nanya kaya gitu aku sndri jg ga bkal bisa jawab. krna aku sndri ga tau knpa aku bisa sayang sm dia. tp yg jelas, aku sayang dia, tetep sayang dia, sampe akhirnya aku bener2 bisa lupain dia dan ngilangin rasa ini ke dia walaupun aku ga tau kapan itu akan terjadi. aku sayang adri, sayaaaanngggg bgt sm adri, walaupun adri ga sayang aku :') tp aku berharap suatu saat nanti aku bakal tau kalo adri juga PERNAH suka sm aku atau punya perasaan yg sama kaya aku walaupun itu cuma sesaat. aku akan tetep bahagia. aku ga berharap suatu saat dia bakal jadi milikku. yg aku mau, dia bisa selalu ada buat aku dan hubungan pertemanan kita akan tetap berjalan baik-baik aja. amin :)
adri, aku sayang kamu. kemarin, sekarang, dan entah sampai kapan sampe rasa ini akhirnya bosen ada di dalem hatiku dan akhirnya pergi meninggalkan hatiku untuk selama-lamanya. tapi, selama rasa ini msh ada, aku akan tetap pertahanin walaupun aku tau km ga akan prnh bisa punya rasa yg sama kaya aku. it's okay, selama km msh bisa tetep ada disamping aku, itu semua ga masalah bagiku. kita tetep berteman kan? :)
aku sayang adri ({}) :*

0 komentar:

Poskan Komentar