Senin, 21 November 2011

harus nangis atau seneng?

maaf ya kmren aku ngmg kaya gitu. udah, lupain aja. anggep aku ga pernah ngmg kaya gitu :)
sbnernya msh bnyk yg mau aku omongin. tp ga tau knpa, setiap udah ngmg sm km pasti lgsg lupa semua yg mau diomongin tuh apa. pdhl aku ceritain ke org lain malah sampe panjang lebar dan bener2 nyeritain dengan terperinci *ceilah.
aku emang bukan org yg pinter ngmg. aku lebih bisa ngmg lewat tulisan. maaf ya?
aku udah tau kok akibat stlh aku cerita kaya gitu ke km. dan iya, ternyata bener. km jadi ngejauh kan? gpp kok. aku udah tau dan aku udah harus siap nerima semuanya. awalnya aku ga mau ceritain ke km krna ya, kaya gini. takut ini bkal terjadi. tp aku ga bisa kalo nyembunyiin ini dr km. ada rasa ga enak sendiri kalo mendem sesuatu dr km. aku jg udah janji ke diri aku sndri kalo aku ga mau punya rahasia dr km dan aku harus nepatin janjiku itu.
alasan knpa aku ga suka kata2 mereka, krna aku mikir mereka ga ngertiin aku. aku udah nyia2in wakrtuku di kelas 2 sm km cuma buat berantem. aku pengen perbaikin semuanya di kelas 3 ini, di waktu aku yg udah tinggal bntar lg. aku pengen bisa ninggalin kesan yg baik buat km. ternyata malah kaya gini.
mereka ga tau gimana rasanya jadi aku. dulu, waktu kelas 2, aku harus susah payah biar bisa deket lg sm km. harus berantem kaya gitu dulu dan waktunya ga cuma sbntar. baikan bntar trus berantem lagi. apalagi dulu waktu kelas 2 bener2 baikan ya paling cuma beberapa hari doang. malah ada yg ga cuma sehari abis itu berantem lg. ya ga berantem si, tp diem2an. dan itu malah lebih nyakitin. dulu aku pernah berdoa sm Allah, biar aku dikasih waktu semingguu aja deket sm km tanpa harus berantem. dan Allah ngabulin permintaanku itu. tp habis seminggu itu kita lgsg berantem lg. dulu aku bilang itu minggu terbaik aku. tp emang beneran deh, bukannya melebih-lebihkan gimana ya haha.
dan skrg, aku udah bisa deket sm km. aku udah bisa jd apa yg km mau waktu itu. aku terbuka sm km. msh inget omongan kita yg ditangga itu? km mau aku terbuka sm km kan? nah, itu udah bisa aku lakuin skrg. tp malah jd nyesek sndri kaya gini ya kalo terlalu terbua. jadi ga bisa nyimpen rahasia dr km. semuaaa harus diomongin.
apa mereka ngerti gimana rasanya jadi aku? apa mereka tau selama ini aku terus ngalah? apa mereka bisa ngertiin gimana poengorbanan aku dulu di kelas 2? harus berjuang sendiri, ga ada siapa2 disamping aku. dan aku cukup beruntung krna saat itu ada adri yg selalu dukung aku. tp apa mereka bisa ngerasain gimana rasanya harus terus berantem, terus diem2an sm sahabat kalian? org yg kalian sayang? enggak kan? kalian ga bisa ngerasain semua itu krna kalian ga pernah ada diposisi aku. kalian selalu dikelilingi sm org2 yg sayang sm kalian, sm sahabat2 kalian, keluarga kalian, org2 yg kalian sayang. sedangkan aku? aku sendiri.
skrg, aku udah ga punya siapa2 lg. ga ada adri, ga ada temen, ga ada sahabat, apalagi keluarga. apa itu yg mau kalian? aku sendiri menderita sedangkan kalian seneng2 diatas penderitaan aku? uh, wow! hebat bgt ya pernah bisa kenal sm org kaya kalian :)))
tp dibaliik semua ini pasti ada hikmahnya kok. bersabar aja :) karma selalu berlaku

0 komentar:

Poskan Komentar