Selasa, 15 November 2011

kamu dan kamu

ga tau kenapa ya, skrg kalo liat kalian tuh bawaannya pengen maraaah aja. bawaannya emosii terus keingetan apa yg udah kalian lakuin. tapi ya aku ga bisa apa2, cuma bisa diem aja. abisnya aku liat dari kejadian dulu aja, aku jg pernah sebel bgt sm salah satu org di smp. padahal dulunya dia itu sahabat aku. kita dulu dekeeet bgt. tp cuma gara2 satu hal yg ga aku suka, aku lgsg benci bgt ke dia jadinya. nah, aku skrg ga mau aja kaya gitu. pdhl mah bawaannya dalem hati gondok sndri. tp ya aku tetep msh punya hati lah ya, aku msh anggep kalian tuh temen aku. walaupun bukan shbat aku lagi. maaf ya :) gara2 kalian aku jd tau siapa yg sbnernya shbat aku, yg bener2 bisa nerima aku apa adanya.
oh ya, buat km ya mba, aku tuh ga suka sm kata2 km yg bilang kalo kita tuh terlalu berlebihan atau gimana lah. padahal ya, menurut aku tuh kalian yg berlebihan atau giaman deh. apaan si itu maksudnya nyebarin kaya gitu ke semua jejaring sosial. mau pamer? mau bikin iri? atau gimana? aku tuh sebel sebel sebel bgt pas baca kaya gitu. maksudnya tuh apa?? aku juga ga suka sm temenmu yg satunya itu. apa si dia, kok ngedeket kalo butuh doang? kalo ga butuh, trus dilupain gitu aja. trus, di tuh cuma nganggep satu org doang yg jadi shbatnya. trus selama ini omongan2nnya itu tuh apa si? tp percuma si, dia ngmg segala macem kaya gt. skrg, omongan dia itu semuanya kaya udah nguap gt aja. ga guna lg skrg
ya, makasih deh buat kalian, gara2 kalian aku jadi tau gimana sifat kalian selama ini. gimana ternyata kalian di belakang aku, dan semua kebohongan kalian pernah nganggep aku jd shbbat kalian. ya makasih aja deh ya, aku jd bisa belajar dr kalian biar kedepannya aku bisa ngadepin org yg kaya kalian kalo nanti aku ketemu lg. mksh makasiiiihhhh bgt. cukup tau aja deh ya buat kalian. makasih bgt! :)
sebenernya blm puas si, tp udah lupa mau nulis apa aja kmren dsni haha. ngomel2nya udahan pas di kamar mandi wk

0 komentar:

Poskan Komentar