Senin, 09 Januari 2012

adri

hari ini aku liat dia main basket lagi. api rasanya beda, ga kaya kalo ngeliatin di sekolah yg di alun-alun dulu. inget waktu dulu dia cerita kukunya patah trus berdarah gara2 main basket pas kukunya lagi panjang *salah sendiri haha. berusaha buat ga sayang lagi itu susah bgt ya? masa aku harus mentok di kamu si dri? -____- cara dia nulis tuh aneh, kaya gitu deh pokonya haha. jam tangan dia juga udah ganti ga pake jam tangan yang waktu dulu dia pake pas ke ulang tahun aku. oh iya, tadi dia ga pake kacamata pas main basket! aku sempet pangling ga nyadar itu dia gara2 ga pake kacamatanya. dia abis liburan jadi tambah item ya? tapi aku tetep suka kok :3
ga tau apa yg bikin aku jadi suka banget sama dia. sekelas sama dia tuh ada enaknya ada enggaknya. dia bikin aku semangat belajar gara2 belajarnya bareng dia dan ngeliat ekspresi serius dia kalo lagi diajar itu bikin aku tambah semangat dan ga mau kalah dari dia. tapi aku jadinya keseringan merhatiin dia. dia kaya gini lah, kaya gitu lah. aduh ya ampun, bikin ga konsen. tapi aku tetep seneng :))
tadi post test pertama. gilaaa, nilaikuuu huahahaha MIRIS banget ngeliatnya!! dari 50 soal, cuma bisa ngerjain 27 doang wk. sumpah, gila banget dah! mudah2an post test besok bisa lebih bagus. amiinnn :)

adri, semangat ya semangat!! aku ga bakal mau kalah dari kamu. aku pasti bisa ngalahin kamu. tunggu aja huahaha

SEMANGAT!

0 komentar:

Poskan Komentar