Senin, 09 Januari 2012

aku dan jenong

aku : ah, ribet banget si ni jilbab. susah banget diatur! udah ah, ga mau pake jilbab aja!
jenong : eh, jangan doang. kalo kamu ga pake jilbab, ntar aku makin keliatan. kan kasian kalo orang2 sampe ngeliat aku. bisa tersepona semua mereka
aku : oh iya ya, ya udah deh aku pake jilbab aja. biar kamu terlindungi :)
jenong : asik asik, makasih ya. jaga baik2 aku ya, jangan biarin aku terekspos orang banyak *asek
aku : iya iya, aku pasti jaga kamu kok je :3
jenong : makasiihh :))

dan akhirnya, aku pun selalu memakai jilbab karena jenong yang selalu mengingatkanku untuk menutup auratku, juga melindunginya dari bahaya 'para fans' yg akan terkejut-kejut jika melihat jenong. makasih ya jenong, aku sayang kamyu deh. aku pasti jaga kamu terus kok :3

0 komentar:

Poskan Komentar