Senin, 21 Mei 2012

maaf

aku sayang lele. terserah lele mau kaya gimana, terserah lele mau mikir kaya gimana.

jujur, aku ga sukaa kalo kamu deket sama dia. apalagi kalo lagi kaya gini. kamu selalu jadi lebih deket sm dia. kamu selalu sama dia. apa2 dia dia dia. aku tau dia sempurna. dia selalu bisa bikin kamu nyaman, bikin kamu bahagia. ga kaya aku. aku ngerasa kaya ga dianggep. kaya ga dibutuhin lagi.

aku nerima lele yang apa adanya. aku emang pengen lele yang lebih perhatian, lebih ngertiin aku, lebih peduliin aku. tapi mungkin kalo lele kaya gitu malah ga bikin aku bahagia lagi. aku lebih bahagia sama lele yang kaya gini. lele yang cuek, lele yg ngeselin, lele yang sukanya marah2in aku, lele yg oon, lele yg lemot, lele yg selalu ceria. aku lebih bahagia sama lele yang kaya gitu. ga usah mikir kalo kamu belum bisa jadi sahabat yang baik buat aku. kamu udah baik, kamu sahabat terbaik aku. ga perlu berubah jadi apapun. cukup jadi kamu yang kaya gini. cukup selalu ada disamping aku selalu. itu udah bikin aku bahagia banget le :)
ga usah mempermasalahin apa yang udah aku kaih selama ini ke kamu. aku cuma bisa ngasih kaya gitu doang ke kamu dan itu ga ada artinya apa2. kamu udah ngasih yang jauh lebih banyak dan lebih berharga daripada itu semua le.

yang aku mau kamu. yang aku percaya kamu. yang bisa bikin aku bahagia kamu. kerasa banget bedanya waktu aku kmrn jalan2 sm irma sm arin. mereka udah kaya mimih sm kakakku beneran. tapi waktu jalan2 bareng mereka aku ga bisa ngerasain seneng. aku ga ngerasa bete juga. aku ga tau knpa. beda kalo sama km. walaupun harus jalan kaki dari malioboro sampe taman pintar, harus muter2 alun2 jogja, jalan kaki dari alun2 sampe malioboro. itu semua ga bikin aku bete. aku tetep ngerasa seneng walaupun cape.
aku seneng setiap bisa liat lele seneng. aku selalu berusaha buat bisa bahagiain lele walaupun kenyataannya aku ga pernah bisa.
aku pengen lele bisa nerima aku kaya aku nerima lele apa adanya. aku pengen lele bisa bahagia sama aku.

maaf kalo selama ini aku cuma bikin lele susah. cuma bisa ngerepotin lele doang. cuma bisa bikin lele cape dan kesel. maaf jeje yg km kenal ini ga pernah bisa bikin lele kecilnya bahagia :'D

lele sahabat terbaik jeje. gimanapun lele :3

0 komentar:

Poskan Komentar