Jumat, 25 Mei 2012

maaf

diantara dua pilihan yang sulit. sahabat aku, atau dia? kalo bisa aku mau dua2nya. tapi kayanya ga mungkin. selama aku deket sm sahabat aku tp ga deket sm dia, aku msh bisa tetep bahagia. tp kalo deket sm dia tp lg kaya gini sma sahabat aku, aku ga bisa. tetep ngerasa hampa. ga utuh.
km sahabat aku le, ga akan aku tinggalin. aku jg berharap km ga akan ninggalin aku. tp dr dia aku bisa ngerasain saat2 itu lagi. aku pengen kaya kamu, kaya yg lainnya. punya orang yg bisa ngasih perhatian dll tanpa harus jd pacar.
aku bahagia le sm dia. km pasti juga pengen kan ngeliat aku bahagia. aku emang belum sepenuhnya percaya sm dia. orang yang baru aku kenal, orang yang belum tau semua tentang aku. aku cuma suka. aku belum sayang sm dia. aku cuma mau ikutin aja gimana nanti kedepannya. ikutin aja alur yg skrg.
maaf le, aku suka sm orang yang km ga suka. aku mau km juga ngedukung aku. aku mau kamu nerima dia juga. le, maaf. maafin aku. maaf banget aku ga bisa jadi sahabat yang baik buat kamu :(
aku sayang lele. lele akan selalu jadi sahabat terbaik aku. ga akan ada yang berubah dr semua itu.
maaf le

0 komentar:

Poskan Komentar