Selasa, 29 Mei 2012

ting ting ting ;;)

ih sumpah gue kok jahat amat ya. php gini ._. tapi mau digimanain lagi coba. masih saayangnya sama adri. sama dia mah cuma suka2an doang. ga pake banget juga. skrg malah udah bosen, udah males sm anaknya. enakan sm adri. awalupun dia cuek, dia ga nganggep aku ada, dia kaya gitu tapi aku tetep sayangnya sm adri. dia tuh bikin orang penasaran :3 aaaaa adri, sayang banget pokoknya sama km. padahal udah ga ketemu lama udah mulau bisa lupa sm berkurang sayangnya, tp dua kali ketemu lg sm km, liat km lagi udah bikin aku sayang lagi sm km. sudah demi apapun baru kali ini kaya gini. sayang sm orang sampe lama bgt. dosa apa gue stuck terus di adri ._. dri, lu guna2 gue ya? nyantet gue ya?
seneng tadi bisa foto disamping dia lagi :3 walaupun dia dempetnya, nempelnya sm lele tp gpp :D kalo sm yg lain? Hh, jangan harap! enak aja deket2 sm adrinya jeje. ga boleh! :p
suatu saat km bakal tau kalo yg selama ini sayang sm km itu aku. aku yg sayang sm km tanpa berharap km jg sayang sm aku, tnpa berharap km bisa sama aku. aku sayang km. dan aku ga tau knpa aku bisa sayang sm km. pokonya sayaaannngggg buanget. muah muah muah huehehhe

0 komentar:

Poskan Komentar