Jumat, 20 Juli 2012

bukannya ga terbuka, tapi...

aku kaya gini bukan krna aku ga mau cerita. aku ga mau jujur. aku cuma takut kalo aku cerita, km bakal kaya dulu lg. kita jadi berantem lg, jauh lg. aku ga mau. maaf kalo km jadi mikirnya aku ga mau jujur atau gimana ke km. tp kalo emang itu hal yg harus aku ceritain, aku bakal ceritain ke km.km orang pertama yg selalu aku cari kalo aku lg butuh seseorang. bukan yg lain. aku jg pasti selalu cerita ke km. kalo aku ga cerita, itu mungkin cuma hal sepele yg ga guna buat diceritain. aku jadi jarang cerita ttg kholis atau diul ya itu, aku ga mau kalo kita jd berantem lg. aku ngehindarin topik pembicaraan kalo udah mulai bahas kaya gitu. dan aku emang ga suka kalo ngebahas kaya gitu. aku punya ruang buat mslh ini, aku punya ruang buat km, buat mslh adzkia, mslh yg lain2nya jg. aku ga mau gabungin semuanya jd satu. aku punya ruang masing2. kalo lg sm km ya km, kalo lg sm yg lainnya kaya kmrn ya sm yg lainnya aja. jadi ga bahas yg lainnya. aku ga suka kalo campur adukin semuanya. yg ada malah tmbh pusing kalo aku masukin semuanya jadi satu. kalopun aku ada mslh, aku pasti cerita ke km kok. tenang aja. tp selama aku msh bisa nyelesein mslhku sendiri, aku bakal berusaha buat slsein sndri. aku ga mau terus2an minta tolong ke km, aku ga mau ngerepotin. km pasti jg bosen kan kalo aku cerita terus ke km, minta tolong ke km. aku ga mau jd beban. aku ga mau jd kaya anak kecil yg ga bisa nyelesein mslhnya sndri. apa2 minta tolong. dikit2 minta tolong. aku ga mau. aku mau coba berusaha sendiri dulu. kalo itu udah bikin aku down, aku ga kuat lg. aku butuh bantuan. aku pasti minta tolong ke km. km orang pertma yg pasti aku datengin. maaf ya, maaf bgt. bukannya aku ga mau terbuka, jujur atau gimana. aku pasti cerita kok, tenang aja :)

0 komentar:

Poskan Komentar