Rabu, 18 Juli 2012

CAMPUR ADUK PERASAAN GUE!!!

sebel sm nadya? ga suka sm dia? bisa kali ya biasa aja. aku tau kok, sesebel-sebelnya km sm dia km ga bakal ngelakuin hal yg kaya km lakuin ke aku. ngblock, delcont dan segala macemnya. habisnya km nganggep dia sahabat terbaik km. aku tau kok. jangan pikir aku ga tau apa2. yg waktu km deket sm ega. aku tau kok itu km cuma pengen kaya ngeliatin ke aku kalo km juga bisa kaya aku. sebenernya aku kasian sm ega. dikaya gituin bgt, ya istilahnya kaya dimanfaatin. pdhl ega udah nganggep km sahabat terbaiknya.

ga tau kenapa nyesek aja ngeliat nadya dikaya giniin sm km. dia tuh nganggep km temen baiknya, sahabatnya. tp km kaya gini bgt sm nadya.

aku emang ga suka sm km, sebel, benci malah. tp aku tetep aja ga suka kalo sahabat aku digituin sm orang lain. disakitin. apalagi sm orang yang dia anggep penting.

aku emang ga suka kalo orang yg aku anggep sahabat deket sm orang yg aku benci. tp aku juga ga mau batesin nadya buat malah jd ikutan benci sm km atau kaya gmna. jujur emang ga suka nadya nganggep km spesial kaya gt. tp ya mau gimana lg, hak dia nganggep siapa aja sahabatnya. dia mau deket sm siapapun jg. walaupun emang gondok dan kesel setiap ngeliat dia deket sm km.

tp km harusnya seneng, bahagia. km spesial buat dia. setiap aku sm nadya berantem, siapa yg dia deketin? kamu! setiap km sedih, siapa yg ada disamping km ngerangkul km dan nenangin km? dia! setiap dia lg berantem kaya gini sm km, siapa yg dia bicarain? kamu! waktu dia takut bgt trus kita ke rumahnya buat nenangin dia, siapa yg dia peluk biar dia tenang? kamu! bukan aku! jujur aku suka iri ngeliatnya.

nadya cerita dia dikaya giniin sm km tuh malah aku yg nangis tau ga?!! aku tuh ga suka, ga mau kalo nadya sampe dibilang kaya gitu segala macem. nadya tuh berharga. dia tuh spesial. dia ga kaya yg lainnya. km harus inget itu. jangan prnh sia2in orang kaya dia.

aku tau km kaya gini gara2 ga suka dia deket sm aku. tp walaupun dia deket sm aku, dia tetep punya waktu buat km. sempetin waktu buat km. harusnya km seneng.

ga tau knpa. ya Allah, jadi nangis deres kaya gini. perasaannya campur aduk bgt. antara kesel sm km, kesel sm situasinya, kesel si nadya dikaya giniin, kesel si nadya terlalu gituin km bgt. ORANG YANG AKU BENCI. ORANG YANG BENCI SM AKU. ORANG YANG GA AKAN PRNH ADA LAGI DIHIDUP AKU.

selama ini aku ga tau kalo semua muka baik km, perlakuan baik km itu cuma sandiwara ya? WOW hebat bgt ya! cuma bisa sabar aja dan selalu mikir 'KENAPA DARI DULU, ORANG TERDEKAT AKU JUGA JADI ORANG TERDEKAT MUSUH AKU. KENAPAAA??????' udahlah, sampe mampus gue mikir kaya gt juga ga bakal bisa diubah lg. hak siapapun buat deket sm siapapun dan sayang sm siapapun. gua ga ada hak buat ngelarang-larang. dan emang ga boleh. ga boleh egois. harus bisa bahagia ngeliat orang yg kita sayang jg bahagia :'D 

oke cukup nangisnya zulfa. lupain aja semuanya. ga boleh kebawa emosi dan kesel lagii *pukpuk*

0 komentar:

Poskan Komentar