Rabu, 18 Juli 2012

for you "dia"

kenapa gue nyesek banget sih setiap baca blognya dia. ga tau kenapa antara pengen ketawa sm pengen nangis setiap baca. ketawa gara2 dgn kekonyolannya dia yg kaya anak kecil. and maybe dia lebih kaya anak kecil deh dibanding gue ._. *ga penting. nangis gara2 nyesek aja. ngerasa bersalah? IYA. tp gue harus gimana? ngelepasin cimicimi gue? apa dgn gue ngelepasin dia, dia bakal balik lg? blm tentu kan. dan ga tau knpa gue sayang sm dia. sayang sm cewe itu juga. gua tetep anggep dia ade kelas gue. gue ga marah, ga kesel sm dia. walaupun dia bilang kaya gitu lah segala macem, ngejelek2in gue kaya gitu. gua tetep sayang sm dia, tetep care sm dia. walaupun mungkin orang-orang pada mikirnya gue ga tulus dan pura2 atau sok care ke dia. tapi sumpah deh, serius gue beneran care. ga dibuat2. sumpah gue ga boong, serius *acungin jari telunjur sm jari tengah*

gua harus gimana skrg?? gue bingung. mau cerita ke si dia, tp ntar malah gimana. mau cerita ke lele, makin dipojokin gue gara2 udah kaya gini. ya udah, gue cerita sm lu aja ya my blog :3

sumpah asli gue bingung bgt nih. gua ga mau jadi dibenci gini sm dia. gue mau tetep baik aja. gua juga mau dia bahagia, dapet ganti yg lebih baik. atau seenggaknya bisa nerima gue gitu. ngeikhlasin semuanya ._. *tp ga mgkn. dia udah benci bgt sm gue*

GUE HARUS GIMANA SEKARANG? GIMANA GIMANAAA??? cermin ajaib, aku harus gimana sekarang? :'3

ah yg jelas gue bingung. gue pengen lanjut. pengen tetep kaya gini aja. baik2 aja. tp gue ga tenang bgt kalo msh ada yg ga suka/blm ikhlas gt gue sm si itu. tp gue bingung jg harus ngeyakinin gma?
gue cerita sm si itu. yg ada ntar dianya malah dimarahin dan dibilangin macem2. gue ga mau. gue ga mau dia jd makin ngenes idupnya *eh. gue ga mau jg dipikir jadi cewe yg apa2nya cuma bisa ngadu atau apalah. mau sms? mati aja gua. yg ada gua dimarahin abis2an ntar sm dia. lagian mau sms pake apaan gue skrg, kaga ada hp cuyy. nasib bgt hp disita. sampe skrg blom dibalikin :'(

di, sampe kapan lu bakal kaya gini? ga bisa ya kalo lu coba ikhlasin dan ikut bahagia buat kita? gue jg pengen lu bahagia. tp gue bingung harus bantu lu gmna. yg ada lu bakal mikir kalo sok care ke lu atau gimana. sumpah deh di, gue tuh bener2 care sm lo. terserah lo mau percaya sm gue apa enggak.

lu harus bisa bahagia yaa. jgn sedih atau nyesek terus. gue ikut seneng kalo lu seneng. semua bakalan indah pada waktunya. gue percaya itu dan semua itu pasti bakal terjadi kok :') tunggu waktu yg tepatnya aja.
be happy. jangan galau terus sayang :"){}

0 komentar:

Poskan Komentar