Senin, 08 Oktober 2012

lg knpa sih km le? jutek bgt akhir-akhir ini. maaf kalo aku ganggu. maaf kalo nyusahin km. maaf kalo bikin bosen.

be happy le dsna:)
sm org2 barumu yg bisa bikin km bahagia

posted from Bloggeroid

Minggu, 07 Oktober 2012

lele:)

selalu cerita ttg lele, onj, dan oon ke orang2 yg mulai jd bagian dr hidup aku aku skrg. ga ada bosennya cerita ttg mereka:)
bagi aku, lele akan selalu jd my bestest friend ever:D ga akan ada yg bisa gantiin lele. walaupun ada lele yg lain dsni. bagi aku lele ya cuma satu. lele:)

posted from Bloggeroid

Jumat, 05 Oktober 2012

lele:')

entah apa yg terjadi sm lele. cuma berharap apa yg dia bilang bener "i'm fine nong :D"
drtd perasaannya ga enak aja. kaya ada yg salah. beda.
cuma berharap yg terbaik aja buat km le:) cetlong le! hap.

km msh punya aku. walaupun skrg aku jauh, ga bisa di deket km lg :') tp aku ga kmna-mna, aku msh dsni kok.
ajak cerita onj aja. dia emang ga bisa bantu km apa2, tp coba liat ke matanya. pake hati. ada ketulusan tersirat dr situ:)

posted from Bloggeroid