Jumat, 09 November 2012

friday night~

banyak cerita yg ingin kubagikan. tapi sepertinya skrg semuanya sudah berubah. ada hal yg jauh lbh penting bagimu saat ini. waktumu sudah terbagi. dan disini, aku hanya bisa terduduk diam menunggu hingga kau kembali dan membawaku pergi dari tempat ini.
yg ku tau saat ini, aku sendiri. mencoba bahagia dgn caraku. tak ada tangan yg menggenggamku erat dan berkata semuanya akan baik2 saja.
aku hanya bisa berdoa secepatnya akan ada seseorang yg mendatangiku, megulurkan tangannya untuk ku gapai. tersenyum dan berlari bersamaku. tanpa berkata apapun atau mengucap janji apapun kalau dia akan selalu disampingku. yang aku tau, selama tangan ini msh digenggamannya, dia akan selalu menjagaku dan akan selalu bersamaku. entah sampai kapan. yg ku tau, saat ini aku mempunyainya. aku tidak sendiri. karna sesungguhnya, manusia telah mempunyai jatah kebahagiaannya masing2 dengan cara yg berbeda-beda dan waktu yg telah ditentukan. entah kapan. namun disini, aku msh menunggu sesuatu itu datang. pasti akan datang. aku hanya perlu mempercayainya :)

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Poskan Komentar