Senin, 19 November 2012

HC

cinta memang hebat. cinta bisa membuat orang-orang waras terlihat gila. karena terlalu bahagia atau karena terlalu sedih krna kepeegian cinta.
ini tentang kakak seniorku yang akhirnya dicintai dan jatuh cinta kepada orang yang ku suka. hingga akhirnya.. ia pergi. meninggalkan wajah murung, sedih, lesu dan lelah dibalik senyum manis kakak ini. dulu, kami seperti air dan minyak yg tidak dapat bersatu. selalu mencibir dan menampakan wajah tidak suka setiap bertemu. hingga akhirnya, ada hari dimana hatiku tiba2 terketuk. ada perasaan iba menjalar ditubuhku. aku tidak tega, tidak kuat melihat kakak yg biasanya tersenyum, tertawa lepas skrg hanya bisa terdiam dan tersenyum penuh pemaksaan. tidak ada lagi gigi gingsul manisnya yg terlihat. aku ingin membuatnya semangat lg. aku ingin melihat tawanya lg. aku berusaha dekat dengannya. tidak ada lagi rasa kesal, benci, amarah atau iri dalam diriku. aku terus berusaha menyemangatinya dan berharap ia bisa seperti dulu lagi. saat aku melihatnya sebagai kakak jutek yang ternyata baik.
semangat ka, kakak pasti bisa:)

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Poskan Komentar