Minggu, 18 November 2012

PHP? entahlah. hanya waktu yg bisa menjawabnya

tatapan itu, bukan tatapan penuh cinta. senyuman itu bukan senyuman penuh sayang. tatapan dan senyam itu penuh rasa iba, kasian, dan penuh tanda tanya 'km knpa?' hanya aku yg menganggapnya lbh. aku membalasnya dgn senyuman malu2 dan pipi yg merona kemerahan krna malu. KONYOL. seharusnya aku tai diri. aku dan km tidak akan prnh menjadi kita. seharusnya aku selalu mengingatnya.
aku yg terlalu besar kepala kalau akhirnya mulai menyukaiku. aku yg besar kepala hingga akhirnya menghayalkan hal2 yg tidak mgkn. km berbeda jauh dgnku. ah, sudahlah. semuanya tidak mgkn. semuanya hanya angan2ku saja yg tidak mgkn menjadi nyata. aku dan km berbeda. aku yg terlalu berharap dan km yg menganggapku hanya sebagai teman biasa yg memang sgt biasa. tidak lebih dr apapun. aku yg terlalu pasif di dpnmu, aku terlalu jaim di dpnmu, aku yg tidak bisa menunjukkan kalau aku mempunyai rasa itu. kalau aku mempunyai harapab besar yg aku timbun dan semakin hari harapan itu semakin besar.
seharusnya aku sadar, seharusnya aku tau kalau ini semua bukan apa2. jika kau benar2 menyukaiku, kau akan mencariku. kau akan mendekatiku. bukan hanya didpn teman2ku atau teman2mu. kau jg akan memperlihatkannya di blkgku. saat hanya ada aku dan km. tanpa mereka. tp harapan hanya menjadi sebuah harapan tanpa angan2 yg pasti akankah menjadi kenyataan.
aku bukan mereka. ini aku. dan maaf jika aku seperti ini.

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Poskan Komentar