Senin, 13 Mei 2013

19th birthday:D

tau ah ga ngerti. bingung. ga tau deh dia tuh sbnernya punya rasa jg atau enggak sm aku. tp rasanya tuh beda coyy bedaaa.
yaa, you know lah gmna rasanya.

mm, mau share sedikit soal surprise ketiga di ulang tahun gue yg ke 19 ini. sbnernya ulang tahun gue kmrn. tp kmrn cuma dikasih surprise scrap sm stop motion gt. nah di hari ini lah gue dibully abis-abisan sm mereka. sumpah deh ya betul2 pashmina dian pelangi gue lgsg jd ga jelas yg tdnya wrna pelangi entah skrg jd wrna apa butek2 jijay gitu-___-
campuran tanah, pasir, tepung, telor, air, kuah mie, dan tetek bengek lainnya bercampur jd satu dibadan gue. dingin2 aduhay gicu disiram di siang bolong di pingir jalan. diiket di tiang listrik. dan dia lho yg ngiketin hihihi. tp sumpah kekencengan atuh a ngiketnya, sakit. hmm
trus, dikasih bunga gt sm dia. aihhh:$
abis itu, pas potong2 kue first cakenya buat dia deh ahihihi. udah dikasih, malah disuapin sm dia. gue yg malu2 ya cuma bisa nunduk liatin kue di tangan dia doang. dan pas liat dr foto2nya ternyata dia pas nyuapin ngeliatin gue gituuu. aduh, sumpah deh ya demi apa bahagia bgt. pertama kalinya lho disuapin kaya gituu. dan pertama kalinya jg dapet bunga dr cowo aaaaaaa
dan besok teng teng tenggg ulang tahun dia yeee. mau ngsh kado apa, bingung. takut makin dicurigain kalo emang ada rasa sm dia. kan selama ini diem2 doang haha. cinta dalem hati gituu.
ya ikutin rencana dr temen2 besok aja deh kaya gmna.
ah mksh ya Allah engkau memberiku teman2, sahabat2 yg mengerti apa yg aku harapkan dan aku mau. muahmuah. mksh buat semua nikmat di dua hari ini:D jadikan hari esok lebih baik lg ya, ya Allah..

buat aaku yg paling kasep, happy birthday yaa. semoga semua yg aa mau tercapai, panjang umur, sehat selalu, makin kacep, tmbh baik, jd anak sholeh, bahagiain ortu, bikin bangga ortu, tetep ramah sm siapapun. dan.. coba dong bisa sayang sm aku :'3 haha ngarep. enggak kok bercanda. kita bisa deket aja aku udah seneng bgt kok. mksh aa. love youu<3

0 komentar:

Poskan Komentar