Rabu, 01 Mei 2013

galau tengah malem

aduh, apa banget nih malem-malem pake galau segala. abis kepoin si aa pemilik puput. aduh ya ampunn. malah pengen nangis gini pula. apa banget dah. ga mau, jangan sampe deh ya nangisin dia.
jadi makin sayang kumahaa kitu. tp dianya entah lah. "aku ya aku, kamu ya kamu. kita berbeda" itu kan yg km tulis? aku jd makin ngerasa, kita emang beda. beda bgt. udah lah ya, ga usah ngarepin lg :')
tp, hati mana bisa diboongin.
sumpah ini demi apa jd kepikiran dia muluuu, astaghfirullah.. ya Allah..

0 komentar:

Poskan Komentar