Selasa, 14 Mei 2013

your birthday :D

today, is your birthday:D yihaaa. happy birthday aa kaseppp<3
dikerjain lg ya pas traktir2nya aku haha. maaf yaa. jgn sampe jd masuk angin gara2 diceburin di kolam td haha.

bawain kue buat km, disuapin lg sm km. sesuatu :'3 tp besok2 kalo nyuapin jgn gede2 atuh a. mana muat ini mulutnya haha. foto bareng berdua. pdhl outfit lg ga bgt. aduh, gpp deh tp haha. seneng banget banget banget walaupun harus kena siraman air comberan. asal disiramnya bareng km ;;) hihihi.
sumpah deh yaa, 3 hari ini dibikin seneng bgt. cobaa aja ulang tahunku tiap hari haha.
kalo kata dedev "km ulang tahun aja tiap hari ya. seneng tau kalo ngeliat sahabat sndri seneng. biar km ga meradang2 terus jg"

terus terus terussss... hari jumat nanti kita mau pergi bareng2 yey :D yeyyy. ke 2 pantai. nginep satu malem dsna. mudah2an jd malem yg indah ya.

oh ya, pas td abis ngsh first cakenya ke aku, yg lain pada ngeledekin "tembak zulfanya tembak zulfanya tembak zulfanya skrg jg" aih rasanya kalo km beneran nembak aku gmna yaa. pasti skrg aku bakal jd org paling bahagia. tp ternyata enggak. yaa ya udah lah. aku jg ga ngerti sm sikap km. km ada rasa jg sm aku atau enggak. kapan yaa bisa beneran jd sm km. beneran ngelakuin hal2 romantis ga perlu lg pake "sok2" malu2 gt.
pas pulang, pas salaman dan km nyalaminn aku terakhiran. itu pertama kalinya ya kita salaman lama kaya gt. tangan km kaya cewek. lembut bgt hahhaa. tanganku kalah lembutnya nih.
trus, pas kalian mau pergi, pulang, pas aku lg dadah2 dan tetep ngeliatin km terus, km terakhir sblm pergi ngeliatin aku jg. aduh, pas tatapan dan disenyumin sm km tuh rasanya senenggg bgt. senyummu itu lhoo selalu bisa bikin aku melting hihi.
bulan mei penuh kebahagiaan ya. mudah2an di bulan mei ini kita jg bisa dapetin apa yg kita mau dan kita impikan selama ini ya a :3 betulan deh sayang aa.
mudah2an bisa bahagia terus kaya gini aaaaaaaaaa seneng banget ngeetttt<3

kapan ya, aku dan kamu bisa menjadi kita? suatu saat nanti.. aku menantinya.

0 komentar:

Poskan Komentar