Senin, 03 Juni 2013

kembali terenyuh karna sikapmu

dia terlihat seperti anak yang urakan, nakal, dan hanya ingin main2. tidak ada tampang seriusnya sama sekali. tapi semakin lama, semakin aku mengenalnya aku mulai mengetahui kalau dia sosok laki-laki baik. dia mengistimewakan wanita. dia menjaga wanita. dia menghormati wanita. dia terlihat seperti menyukai wanita hanya untuk main2. tapi ternyata dia bukan laki-laki yang mengganggap remeh wanita. setiap kali dia pacaran, dia pasti akan membawa dan memperkenalkan kepada orang tuanya. bukti kalau dia serius. ketika ada yang menjelek-jelekkan wanita, dia membela dengan gaya santainya "oh gt ya? itu sih menurut lo. kalo lo nganggep wanita itu istimewa, lo bakal rela berkorban buat dia sob" DEG! lgsg nusuk, kaget, dan terenyuh.
kamu. ya kamu. kamu yang bikin aku semakin bingung. km tetep jaga hati dan perasaan aku. km tetep ga mau nyakitin hati aku walaupun akhirnya aku tau kalo km ga bakalan ngsh hati km ke aku. selama ini km terus nyari orang yang km suka. berusaha dapetin org yg km suka. dan disaat km keduluan sm org lain, km kesel tp km tetep relain dia sm org lain. km deketin cewe ga lgsg deketin dan sok2an di dpnnya. km tanya2 dulu sm org yg kenal sm dia, perlahan tp pasti km deketin dia. dan tetep dengan gaya santai km, km coba masukin hidupnya. tp entah apa yg salah sm km, sampe skrg km msh blm bisa dapetin org2 yg km suka. selalu keduluan sm org lain atau malah gagal di tengah jalan. dan aku? yg sejak dulu menyukaimu dalam diam. hanya bisa memperhatikanmu dari jauh, cuma bisa terus mengamatimu. melihat perkembanganmu. menunggu hingga waktu yang benar-benar akan terjadi itu terjadi. disaat semua orang meledek km sm aku. km cuma bisa tersenyum simpul. tidak menolak, tidak pergi atau marah. km menjaga hati setiap wanita dengan baik. dan mudah2an, km bisa secepatnya menemukan orang yang benar-benar bisa menerima hatimu dan akhirnya km rela memberikan hatimu kepadanya. mungkin bukan aku. aku hanya sahabatmu. ya sahabatmu yang mencintaimu diam-diam. tanpa bisa memperlihatkannya atau berjuang untuk mendapatkan cintamu. krna aku tau, cintamu bukan untukku. tapi jika memang waktunya tiba, aku percaya akan ada hari dimana aku dan kamu bisa menjadi kita. selamat mencari cinta sejatimu. jaga baik2 jika km sudah bisa mendapatkannya. karna setiap wanita itu istimewa<3

0 komentar:

Poskan Komentar