Minggu, 09 Juni 2013

Lepas. Iya, lepasin dia zulfa. Km pasti bisa

Ya Allah, aku suka lagi. Kali ini sama orang yang berbeda. Tp knpa nasibku masih sama? Pupus, kandas, ga kesampean. Bahasa apa lg yg harus aku pake buat menggambarkan nasibku ini? 3 tahun dulu aku stuck sm satu orang. Skrg, kejadiannya harus keulang lg?
Aku cuma kaya bayang2 di hidupnya yg numpang lewat, ga terlihat sm sekali.
Aku tau, Allah sayang sm aku sampe aku ga bisa deket sm cowo kaya gini. Sampe ga pacaran kaya gini. Tapi apa aku jg ga boleh ngerasain yg namanya mencintai dan dicintai? Apa aku ga bisa kenal sm yg namanya cinta sejati?
Aku jg pengen kaya yg lainnya ya Allah. Ngerasain gmna rasanya punya seseorang yg selalu perhatian sm kita, sayang sm kita, selalu ada sm kita.
Aku jg pengen ngerasain dicintai dgn setulus hati.
Dulu, aku ga berharap dia jd milik aku. Cukup bisa kenal deket sm dia, itu udah cukup. Skrg, kenalpun kayanya aku susah. Apalagi bisa milikin dia. Dia emang jauh dr sosok cowo idaman. Sholeh ya enggak, biasa aja. Bengal iya. Dewasa jg enggak. Msh suka main2 gt. Tp ini mslh hati. Ga ngeliat siapa, kapan, dimana. Datengnya tiba2. Muncul gt aja tanpa pemberitahuan.
Kalo boleh milih, aku jg pengen bisa suka, sayang, cinta sm orang yang jg punya perasaan kaya gt sm aku. Tp ini mslh hati. Aku ga bisa bohongin kalo aku emang sukanya ya sm dia. Bukan sm yg lain.
Tp, buat bikin dia ngeliat ke arahku pun aku ga bisa. Dia menginginkan orang lain. Dan itu bukan aku.
Aku seneng udah bisa kenal km mal. Km punya sesuatu yg orang lain ga bisa liat. Cuma km sndri yg tau apa keistimewaanmu. Aku jg ga tau apa yg bikin aku bisa suka sampe sayang kaya gini sm km. Cinta ga butuh alasan.
Aku mencintai kamu tanpa alasan, dan seharusnya aku jg bisa pergi dari km tanpa alasan. Bukan gara2 km sm lady deket dan kalian keliatan akrab atau mungkin ga lama lagi kalian jadian. Harusnya bukan krna itu aku pengen pergi dr km. Harusnya aku bener2 bisa ikhlas pergi dr km.
Aku mencintaimu dalam diam, aku jg pergi dalam diam. Harus bisa. Harus ikhlas. Kali ini harus berhasil.
Kamu kuat zulfa, km pasti bisa ngelewatin semua ini. Sakit doang kan kaya gini? Udah, mending ikhlasin, lepasin aja. Biar dia bahagia sm yg lainnya. Km bakalan dapet yg jauh lbh baik kok. Bukan sekarang, tapi mungkin nanti. Suatu saat. Semuanya akan indah pada waktunya.

Sakit. Iya sakit. Mencintai km menyakitkan. Setiap ngeliat km jg semua rasa sakit ini kaya lgsg keluar gt aja. Harus lepas. Harus bisa. Ikhlas zulfa, dia bukan milik km.

0 komentar:

Poskan Komentar