Minggu, 09 Juni 2013

Mimpiku

Suatu saat, bakal ada yg nerima aku apa adanya. Tetep nganggep aku cantik dan luar biasa. Nerima aku walaupun aku suka keluar cuma pake baju tidur dan belom mandi. Mengistimewakan aku layaknya aku hal terindah dan terpenting di hidup ini. Melihatku sempurna dan tetap menerimaku bagaimanapun diriku. Tersenyum dan tertawa mendengar celotehanku. Menggandeng tanganku dengan lembut walaupun aku bingung harus pake baju apa untuk keluar bersamanya dan mengatakan "udah, kaya gini aja km udah cantik kok" hanya melihat ke arahku tanpa pernah mencoba berpaling kepada wanita lainnya walaupun banyak yg jauh lebih baik dibanding aku di luar sana. Menghapus air mataku dan mengusap lembut kepalaku disaat aku menangis "kamu masih punya aku disini" tetap sabar mengadapiku dan selalu tersenyum kepadaku walaupun tingkahku yang menjengkelkan. Menerimaku secara sempurna seutuhnya tanpa melihat dari segi apapun dan tanpa mengharapkan apapun.

Kamu mungkin ga akan pernah bisa dapetin apa yg km inginkan sesuai kriteriamu, krna semua orang tidak ada yg sempurna. Kesempurnaan hanya milik Allah semata. Tapi, dari keburukan seseorang, jika kau bisa menerimanya dan melihatnya menjadi sebuah hal yang baik, keburukan itu akan terasa sempurna. Dimatamu, dimata semua orang, dan dimata tuhan.

Jika kamu ingin mengubah dunia, ubahlah dari diri km sendiri.

Jika kamu yakin kamu bisa mendapatkannya, kejar! Raih apa yg km inginkan. Tp jika km tidak yakin dgn apa yg km pertahankan selama ini, tinggalkan. Krna akan ada yg jauh lebih baik menunggumu disana. Jangan membuang-buang waktumu dengan sesuatu yang tidak berguna. Kamu bisa mendapatkan apa yg km ingin. Jauh dr bayangan yg km bisa dapatkan. Percaya percaya percaya. Rencana Allah pasti baik.

0 komentar:

Poskan Komentar