Minggu, 15 September 2013

ini salah

ini salah. ini sebuah kesalahan. ketika hari ini kahirnya datang. entah apa yg terjadi denganku. berada didekatmu menjadi berbeda. tidak lagi seperti dulu. aku yg kukenal bukanlah aku yg sekarang. semuanya berbeda.
ada hati yg terluka saat melihatnya. ada air mata yg tertahan, mencoba tegar menerima semuanya.
aku lelah. selalu dijadikan pilihan, bukan menjadi yg utama.
aku lelah, melewati hari0hati suram tanpa ada satupun tangan kokoh yg menggenggam dan merangkulku. menguatkanku dan mencoba membuatku bertahan, seraya berkata. bahwa ini semua baik-baik saja.
bertahan dalam kondisi seperti ini. melelahkan.
selalu datang orang yang salah, waktu yang salah, kondisi yang salah. hati yang belum cukup untuk bisa menerima.
aku benci lima huruf, satu kata itu. yang bagi semua orang di dunia ini selalu dijadikan sebagai dewa. diagung-agungkan, dibutakan, dan menjadi gila karenanya.
rasanya menyakitkan, sepi, sendiri.
ada butiran bening yang mulai mengalir menuruni pipiku. ini salah, ini benar-benar salah.
tuhan, hal ini membuatku semakin gila. aku bukan lagi aku.
tuhan, aku membenci kata itu.
CINTA

0 komentar:

Poskan Komentar