Jumat, 21 Februari 2014

Terlambat

Satu tahun yang lalu kemana? Satu tahun ini aku udah bisa terbiasa hidup tanpa kamu. Tanpa bayang2 kamu. Lupain semua kenangan yang pernah ada. 3 tahun aku berjuang sendiri, aku bertahan sendiri. 3 tahun itu juga rasaku ga berubah & semakin kuat.
Dan sekarang? Setelah hidupku tenang tanpa kamu, kamu dateng lagi tiba2 ke kehidupan aku. Seakan ga terjadi apa2. Seakan-akan kita baik2 aja selama ini. Kamu minta kesempatan kedua, kamu yang menyesal kali ini, kamu yang inginkan aku kali ini, kamu yang merasakan menjadi aku kali ini. Sekarang tau kan gimana rasanya? Tapi maaf, ga ada lagi kesempatan kedua untukmu. Aku bukan lagi aku yang dulu selalu mendambakan & menyayangi kamu. Aku sudah memiliki orang lain yang aku harap memiliki rasa seperti saat aku menyayangimu.
Maaf, jika semua ini tidak seperti yang kau pikirkan. Kau datang terlambat. Waktu sudah merubah semuanya. Kita tak lagi sama, tak lagi seperti dulu :)

0 komentar:

Poskan Komentar