Rabu, 13 Agustus 2014

hey kamu..

Hey kamu, apa kabar? Hmm pasti baik2 aja & semakin bahagia setiap harinya karena udah ada dia disisi kamu sekarang.
Aku disini juga baik2 aja. Tapi mungkin aku ga sebaik km saat ini.
Aku bingung aku harus cerita ke siapa. Tiga orang yg dua orang diantaranya udah aku anggep sahabat aku sendiri cerita tentang masalah mereka ke aku. Ya, cerita mereka saling berkaitan. Bisa dibilang cinta segitiga. Dan dari ketiga mereka minta untuk ga bilang ke siapa2 tentang masalah ini.
Aku bingung. Bingung banget. Aku harus gimanaaa. Aku ada diantara mereka bertiga. Setiap harinya denger cerita tentang mereka yang emang sebenernya aku tau jawaban dari masalah mereka tapi aku harus terus berpura2 tidak tau apa2. Seandainya mereka bisa langsung komunikasi dengan mereka bertiga sendiri tanpa harus melibatkan aku. Mungkin mereka akan lebih paham & bisa saling mengikhlaskan satu sama lain.
Hey kamu, mungkin kamu bingung dengan semua cerita tadi. Ya, aku juga bingung harus mulai cerita dari mana. Seandainya saja masih ada kamu disini. Seandainya. Mungkin kamulah satu2nya orang yang akan tetap aku beritahu tentang semua ini. Menceritakan semua ini sudah sedikitnya membantu meringankan beban pikiranku. Dan mungkin kamu akan punya solusi untuk aku sebagai penghubung mereka bertiga ini.
Tapi kamu sudah tidak lagi disini. Kamu mungkin sekarang sedang mendengarkan cerita hidup tentangnya dan menceritakan cerita hidupmu dengannya.
Sungguh beruntung dia. Wanita yang kini ada bersamamu. Sedangkan aku? Aku hanya bisa berpura2 aku sedang berbicara denganmu saat ini. Menceritakan semuanya tentangku kepadamu seperti dulu.

Hey kamu, aku saat ini seperti orang bodoh yang menunggu bayangan yang mungkin bukan milikku.
Berusaha menggapai bayangan itu yang sudah jelas aku tidak akan bisa mendapatkannya.
Hey kamu, tapi disini aku masih menunggumu. Masih berharap suatu saat kau akan kembali dan menyatukan aku dan kamu menjadi kita kembali.
Haha impian yang tak akan mungkin menjadi nyata.
Hey kamu, hatiku masih milikmu.

0 komentar:

Poskan Komentar