Jumat, 08 Agustus 2014

permainan yang tak pernah selesai

Kenapa semuanya cepat sekali pergi? Kenapa semuanya cepat sekali menghilang? Kenapa semuanya cepat sekali berakhir? Selalu seperti ini. Mereka pergi tanpa permisi. Mereka datang dan masuk dengan memohon-mohon. Lelucon apa lagi ini? Sebegitu lucu kah hidupku sehingga dengan mudahnya mereka permainkan dam tertawakan?
Apa yang salah denganku? Sifatku yang terlalu buruk? Wajahku yang terlalu buruk? Atau perlakuanku yang terlalu buruk?

8 bulan yang lalu aku ragu untuk membuka hati kembali. Hingga akhirnya aku terus diyakinkan. 4 bulan yang lalu akhirnya aku yakin kepada siapa aku menyerahkan hatiku. Tapi lagi2 dikecewakan. Selalu seperti ini.
Selalu berakhir dengan aku yang terpuruk tanpa siapapun dan tak memiliki apapun.

Hidupku seakan seperti papan permainan bagi mereka. Datang jika bosan dengan hidup dan membutuhkan hiburan lalu pergi jika sudah asik dan bosan bermain. Kembali kepada kehidupan asik mereka dan meninggalkan papan permainan ini tanpa dirapihkan kembali. Dibiarkan bagian2 kecilnya menghilang dan masa bodoh untuk kembali mencarinya. Untuk apa? Toh itu hanya bagian kecil dan tidak penting. Mungkin itu pikiran mereka.
Tapi yang kecil ini menyakitkan. Menjadi luka besar karena sudah terlalu lama dibiarkan. Lalu sekarang siapa yang akan bertanggung jawab menyelesaikan semua ini? Setidaknya rapihkan kembali permainan yang sudah kalian mainkan. Letakkan di tempat yang baik agar terjaga. Jangan dibiarkan dan dibuang begitu saja. Ini menyakitkan

0 komentar:

Poskan Komentar